Sunday , 25 July 2021 19:47
Home / La Liga / Setelah 16 Tahun Bersama, Sergio Ramos Dan Real Madrid Resmi Berpisah
foto: bolasport.com

Setelah 16 Tahun Bersama, Sergio Ramos Dan Real Madrid Resmi Berpisah

MADRID – Kebersamaan Real Madrid dan kapten Sergio Ramos selama 16 tahun akhirnya terhenti di pertengahan 2021. Hari ini Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa Ramos akan mengucapkan perpisahan.

Diketahui Sergio Ramos akan resmi meninggalkan Real Madris ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Menurut sejumlah laporan, pihak Real Madrid telah menyodori proposal perpanjangan kontrak dengan pengurangan gaji, namun nampaknya kedua pihak tidak menemui jalan tengah hingga saat ini dan pemain akan berstatus bebas transfer.

“Real Madrid C. F. mengumumkan hari ini, Kamis 17 Juni, pukul 12:30 bahwa akan diadakan acara penghormatan dan perpisahan institusional kepada kapten Sergio Ramos, yang akan dihadiri oleh presiden Florentino Pérez.” demikian tulis pernyataan Real Madrid pada laman resmi mereka.

“Sergio Ramos kemudian akan tampil di hadapan media dalam konferensi pers virtual.”

Sergio Ramos sendiri akan diingat sebagai legenda Real Madrid yang telah memenangkan banyak gelar selama masa baktinya di ibukota Spanyol. Tercatat Ramos telah mempersembahkan lima gelar La Liga, tiga gelar Copa Del Rey, empat gelar Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Super Eropa dan empat gelar Piala Dunia Antar Klub.

Hingga sekarang belum ada kabar soal kemana Sergio Ramos akan bermain musim depan. Namun menurut beberapa laporan, duo Manchester diyakini siap memenuhi tuntutan gaji pemain berusia 35 tahun tersebut.

Baca Juga

Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo

NAPLES – Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara soal gosip yang melibatkan Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *