Sunday , 25 July 2021 19:04
Home / La Liga / Siap Lepas Antoine Griezmann, Barcelona Lobi Manchester United?
Antoine Griezmann

Siap Lepas Antoine Griezmann, Barcelona Lobi Manchester United?

Barcelona – Klub raksasa La Liga, Barcelona masih terus berusaha mencarikan pelabuhan anyar untuk Antoine Griezmann. Teranyar, Blaugrana dikabarkan telah menawarkan sang pemain kepada Manchester United.

Bukan sebuah rahasia jika saat ini Barcelona memang memiliki rencana untuk menjual Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, pemain asal Prancis tersebut merupakan salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub.

Barcelona saat ini ingin mengurangi beban gaji pemain sampai batas minimal yang sudah ditentukan oleh La Liga. Jika tidak, mereka akan mendapat hukuman karena melanggar aturan Financial Fair Play.

Dari beberapa sumber menyebutkan jika Antoine Griezmann telah ditawarkan ke sejumlah klub Premier League belakangan ini. Itu termasuk juara Premier League Manchester City dan juara Liga Champions Chelsea.

Kabar teranyar juga menyebutkan bahwa Manchester United adalah tim terbaru yang dihubungi Barcelona. Mereka juga menawarkan Antoine Griezmann untuk berlabuh ke Old Trafford.

Barcelona tahu bahwa MU sedang butuh striker baru dan mereka juga tahu jika The Red Devils sudah lama mengincar penyerang asal Prancis tersebut.

Oleh karenanya Barcelona tengah mencoba merayu Setan Merah untuk memboyong Griezmann di musim panas nanti.

Baca Juga

Memphis: Bermain Bersama Messi Seperti Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

BARCELONA – Memphis Depay tak ragu mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *