Tuesday , 21 September 2021 11:27
Home / Premier League / Sir Alex Ferguson Ungkapkan Pengaruhnya Dalam Transfer Cristiano Ronaldo
foto: detik.net.id

Sir Alex Ferguson Ungkapkan Pengaruhnya Dalam Transfer Cristiano Ronaldo

MANCHESTER – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku bahwa dia memiliki kontribusi dalam transfer Cristiano Ronaldo ke Old Trafford di musim panas ini. SAF mengungkap bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan pemilik MU untuk mendatangkan kembali CR7.

Sebagaimana diketahui Cristiano Ronaldo bergabung kembali dengan United menjelang akhir bursa transfer dan ia langsung mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle akhir pekan kemarin.

Sejumlah media Italia mengklaim Ronaldo memang ingin pergi sepanjang jenela transfer musim panas dan keinginan itu tampak semakin kuat menjelang akhir bursa transfer, dengan ketertarikan yang datang dari Manchester City sebelum The Red Devils ikut dalam perburuan.

Dalam wawancaranya Ferguson mengakui dia tidak bisa membayangkan mantan muridnya bergabung dengan rival bebuyutannya di Stadion Etihad dan ia langsung bertindak untuk memastikan peraih lima Ballon d’Or itu kembali ke Old Trafford.

“Saya melakukan antisipasi sepanjang hari, bangun pagi ini dan ini adalah hari yang luar biasa bagi United,” kata Ferguson kepada Viaplay menjelang kembalinya kapten Portugal itu ke Old Trafford.

“Banyak orang memainkan peran mereka. Saya berkontribusi mengetahui bahwa Cristiano ingin datang ke sini. Dan itu penting. Itu bekerja dengan sangat baik.”

“Saya tidak akan mengatakan itu emosional tetapi tentu saja mengasyikkan dan juga, melegakan. Banyak kelegaan. Saya tidak bisa membayangkan dia bermain untuk City.

“Itulah mengapa kami mengambil langkah untuk memastikan dia datang ke sini. Klub mengikutinya dengan sangat baik, saya berbicara dengan Glazer dan itu selesai.”

Ronaldo meninggalkan Juventus setelah mencetak 101 gol bersama Bianconeri dan mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson merupakan seperti seorang ayah dalam sepak bola baginya selama wawancara pertamanya sejak kembali ke Manchester.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *