Tuesday , 21 September 2021 12:08
Home / Premier League / Smith Rowe Angkat Bicara Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Arsenal atas Wes Brom

Smith Rowe Angkat Bicara Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Arsenal atas Wes Brom

London – Punggawa muda Arsenal, Emile Smith Rowe memberikan komentarnya usai membantu timnya memetik kemenangan atas West Bromwich Albion di lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021.

Smith Rowe mencetak gol pembuka Arsenal pada menit ke-29. Kemenangan Arsenal kemudian dilengkapi dengan gol Nicolas Pepe (35’) dan Willian (90’). Sementara West Brom mendapat gol hiburan lewan Matheus Pereira (67’).

Pemain berusia 20 tahun itu pun merasa sangat senang bisa akhirnya memperoleh gol di ajang Liga Inggris. Maklum, sebelumnya dia belum bisa mencetak gol di kasta teratas kompetisi.

“Kami bisa bermain dengan baik di babak kedua dan senang membawa pulang tiga poin. Bisa bermain untuk klub ini merupakan mimpi. Tak ada yang lebih baik ketimbang mencetak gol pertama,” kata Smith Rowe.

“Kami memulai pertandingan dengan sedikit lambat. Kami mengalami kekecewaan dalam beberapa hari terakhir. Penting bagi kami untuk bangkit.”

“Pekan ini sungguh berat, tetapi senang akhirnya bisa merebut tiga poin. Sebagai tim, kami berada dalam keadaan sulit. Tidak menyenangkan kalah di babak semifinal. Kami harus tetap bersemangat,” pungkas Smith Rowe.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *