Monday , 17 January 2022 23:47
Home / Premier League / Soal Gerrard, Jurgen Klopp Akan Pantau Aston Villa
foto: asset-a.grid.id

Soal Gerrard, Jurgen Klopp Akan Pantau Aston Villa

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberi reaksi terhadap kembalinya legenda klub, Steven Gerrard ke Liga Premier dengan menyatakan bahwa dia sekarang akan menonton pertandingan Aston Villa sedikit lebih dekat.

Diketahui Steven Gerrard memilih untuk meninggalkan Rangers setelah tiga setengah tahun memimpin untuk mengambil jabatan sebagai manajer di Aston Villa minggu lalu.

Bersama Rangers, pelatih berusia 41 tahun, yang membawa The Gers meraih gelar liga Skotlandia pertama mereka dalam satu dekade terakhir. Namun meski memiliki CV yang cukup bagus, Geraard diyakini akan memiliki pekerjaan berat di Villa Park lantaran mereak saat ini duduk di urutan ke-16 setelah 11 pertandingan.

Sementara Klopp sendiri ditunjuk sebagai manajer Liverpool tak lama setelah kepergian Gerrard sebagai pemain pada 2015. Namun Gerrard pernah bekerja sama dengan Klopp ketika ia mulai mendapatkan lisensi kepelatihan dengan akademi klub pada tahun berikutnya.

Kedua pria itu masih tetap berhubungan hingga hari ini, dan Klopp menikmati prospek reuni mereka di pinggir lapangan ketika The Reds menjamu Villa pada 11 Desember.

“Sejujurnya, saya sangat bahagia untuknya.” ujar Klopp seperti dikutip Goal.

“Saya tahu dia menyukai pekerjaan di Rangers, tetapi begitulah adanya. Ketika anda memiliki kesempatan untuk bekerja di Liga Premier, maka mungkin setiap pelatih di dunia akan mempertimbangkannya.”

“Dengan klub sebesar Aston Villa, saya bisa membayangkan dia benar-benar bersemangat tentang hal itu. Ini kesempatan bagus untuknya, bagus untuk klub.”

“Dalam beberapa minggu kita akan saling berhadapan. Saya mengirim sms kepadanya dengan jelas dan kami memiliki beberapa pesan. Itu bagus, saya sangat menantikannya.”

“Mulai sekarang saya akan menonton pertandingan Aston Villa sedikit lebih dekat, tetapi selain itu ketika kami bertemu mereka jelas berbeda. Tapi itu bagus. Itu baginya sama, itu harus sama. Selama 95 menit ini semua sentimen harus dikesampingkan, begitulah adanya.”

“Tapi, bagaimanapun, itu berita bagus.”

Baca Juga

Tegang! Klaim Rangnick Mendapat Bantahan Dari Martial

MANCHESTER – Ralf Rangnick menjelaskan alasan dibalik tidak adanya nama Anthony Martial semalam. Ia mengatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *