Friday , 30 July 2021 7:45
Home / Europa League / Solskajer Siapkan Anak Asuhnya untuk Jalani Sejumlah Laga Berat!
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Solskajer Siapkan Anak Asuhnya untuk Jalani Sejumlah Laga Berat!

Manchester – Klub asal Inggris, Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2020/21. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer bersiap membawa anak asuhnya menatap laga-laga sulit di kompetisi domestik.

Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad pada leg kedua 32 besar Liga Europa 2020/21. Hasil ini sudah cukup mengantar The Red Devils ke babak 16 besar setelah sebelumnya menang telak 4-0 di leg pertama.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri puas dengan kemenangan dan keberhasilan lolos timnya. Namun, dia tidak mau timnya bersantai. Pasalnya mereka baru akan memasuki babak terpenting yang akan menentukan laju mereka musim ini.

“Sekarang sampai jeda internasional kami akan menghadapi tujuh atau delapan pertandingan. Ada laga kontra Chelsea, Leicester, Man City, serta melawan West Ham pun demikian,” ujar Solskajer.

“Itulah laga-laga penting di liga, ada laga tandang kontra Palace, lalu siapa tahu bagaimana undian kami nanti di 16 besar Liga Europa.”

“Jadi ada sekitar tiga atau empat pekan sampai jeda internasional yang akan jadi masa-masa penting bagi kami.”

“Kami ada di posisi bagus, kepercayaan diri kami baik. Semoga kami bisa menyambut sejumlah pemain kembali dari cedera,” pungkasnya.

Baca Juga

Hadapi Laga Final, Manchester United Mungkin Tanpa Diperkuat Harry Maguire

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membawa kabar buruk untuk para penggemar The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *