Sunday , 26 September 2021 7:06
Home / Premier League / Solskjaer: Demi Pengalaman, Kami Siap Pinjamkan Facundo Pellistri ke Klub Lain
Facundo Pellistri
Facundo Pellistri

Solskjaer: Demi Pengalaman, Kami Siap Pinjamkan Facundo Pellistri ke Klub Lain

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku cukup terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Facundo Pellistri. Namun demi mendapatkan jam terbang, sang nahkoda siap meminjamkan anak asuhnya tersebut ke klub lain musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer cukup terkesan dengan penampilan Facundo Pellistri saat ia menerapkan formasi 4-2-3-1 andalannya kala melakoni laga uji coba melawan Derby County. Hanya Juan Mata yang berstatus pemain senior dalam starting XI yang diusung pelatih asal Norwegia tersebut.

Facundo Pellistri sendiri baru masuk pada awal babak kedua untuk menggantikan Juan Mata. Ia bermain cukup apik hingga bisa menghasilkan gol pada menit ke-59, yang membuat The Red Devils bisa unggul dengan skor 2-0 atas Derby County.

Gol pertama Manchester United sendiri diciptakan oleh Tahith Chong ketika permainan berjalan selama 18 menit. Sementara gol Derby County diciptakan Colin Kazim-Richards ketika pertandingan tinggal menyisakan 20 menit.

Ole Gunnar Solskjaer yang cukup terkesan dengan penampilan Facundo Pellistri pada laga tersebut mengungkapkan jika ia dan pihak klub akan memberi kesempatan kepada sang pemain untuk menjalani masa pinjaman di klub lain.

“Saya bisa melihat bahwa dia akan dipinjamkan, ada banyak ketertarikan dan untuknya, kami akan berusaha mencarikan klub peminjam,” ujar Solskjaer.

“Itu adalah gol yang sangat bagus, sentuhan pertamanya dan dia sangat baik dalam hal menggiring bola sehingga melewati kiper lawan bukan masalah. Dia terlihat bercahaya ketika masuk.”

“Saya kira dia telah menunjukkan dirinya yang sebenarnya, sebab dia adalah pemain yang sulit untuk ditahan. Dalam situasi satu lawan satu, dia bisa melewati pemain lawan, jadi saya sangat puas dengannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Jude Bellingham

Liverpool Ramaikan Perburuan Jude Bellingham?

Liverpool – Baru-baru ini  Christian Falk yang merupakan pakar transfer Jerman memberikan update terbaru mengenai perburuan Jude Bellingham. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *