Sunday , 25 July 2021 18:33
Home / Serie A / Stefan De Vrij Percaya Simone Inzaghi Mampu Bawa Inter Meraih Kesuksesan
foto: 90min.com

Stefan De Vrij Percaya Simone Inzaghi Mampu Bawa Inter Meraih Kesuksesan

MILAN – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku sangat gembira bisa bertemu kembali dengan mantan pelatihnya saat masih membela Lazio, Simone Inzaghi. De Vrij percaya Inzaghi bisa membawa Inter Milan meraih kesuksesan di masa depan.

Seperti diketahui Inter Milan berhasil memenangkan Scudetto di bawah Antonio Conte musim lalu, akan tetapi pelatih kondang asal Italia itu justru memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama karena pemangkasan anggaran belanja pemain.

Setelah kepergian Conte, Inzaghi didatangkan dengan CV mengkilap selama lima tahun di Lazio. Selain itu ia juga dikenal baik oleh De Vrij sat masih bekerja sama di Stadio Olimpico.

“Saya sangat senang dengan kedatangan Inzaghi, karena kami bekerja sama dengan sangat baik di Lazio,” kata De Vrij kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah pelatih yang cerdas dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kami. Dia membawa suasana yang hebat sehingga semua orang siap untuk memberikan yang terbaik.”

Sama seperti Conte, Inzaghi biasa bekerja dengan formasi awal 3-5-2. Akan tetapi di musim ini ekspektasi akan lebih tinggi setelah keberhasilan di Serie A musim lalu.

“Rasanya sungguh luar biasa menjadi pemenang Scudetto dan kami menikmatinya, tetapi musim baru akan dimulai dan kami ingin mengkonfirmasi status kami. Kami tidak bisa menunggu, karena kami adalah tim pemenang sekarang dan kami harus mengingat itu.”

“Saya pikir itu adalah keuntungan bahwa Inzaghi memiliki filosofi taktis yang mirip dengan Conte, karena skuatnya kurang lebih tidak tersentuh dan kami berharap untuk melanjutkannya di musim depan.”

“Secara pribadi, saya dapat meningkatkan banyak hal dan harus membuat suara saya lebih didengar ketika memimpin pertahanan.”

Inter Milan akan menghadapi Genoa pada pertandingan pembuka Serie A Italia di Giuseppe Meazza pada 28 Agustus mendatang. Sebelum laga itu, Nerazzurri masih dijadwalkan untuk melakoni satu pertandingan persahabatan di akhir bulan ini.

Baca Juga

Fabrizio Ravanelli Mengaku Pernah Sarankan Juve Rekrut Donnarumma

TURIN – Mantan striker Juventus, Fabrizio Ravanelli mengungkapkan bahwa dia pernah menyarankan Bianconeri untuk mengontrak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *