Tuesday , 27 July 2021 5:58
Home / Serie A / Stephane Dalmat Punya Saran untuk Inter Milan
Inter Milan, Serie A

Stephane Dalmat Punya Saran untuk Inter Milan

Milan – Mantan punggawa Inter Milan, Stephane Dalmat mengutarakan sebuah saran agar pihak klub untuk tidak menjual Achraf Hakimi pada musim panas ini. Menurutnya tim akan kesulitan untuk mencari sosok yang sepadan dari pemain sayap asal Maroko tersebut.

Inter Milan sendiri sukses memastikan diri sebagai peraih Scudetto Serie A musim 2020/2021 ini. Kendati demikian, keuangan mereka mengalami masalah karena imbas pandemi Covid-19.

Demi mengatasi krisis finansial yang mereka hadapi Inter Milan harus menjual beberapa bintang mereka. Achraf Hakimi adalah salah satu pemain yang berpotensi besar dilepas.

Sejauh ini ada Paris Saint-Germain yang kabarnya sangat tertarik memboyong Hakimi pada bursa transfer musim panas ini. Disisi lain Inter Milan sendiri berharap bisa mendapatkan 80 juta euro dari penjualan pemain asal Maroko tersebut.

Mengetahui kabar terkait masa depan Achraf Hakimi, Stephane Dalmat memperingatkan Inter Milan untuk tidak melepas sang pemain pada musim panas ini. Namun jika ada harus ada pemain yang harus dikorbankan, Dalmat justru menyarankan untuk menjual Lautaro Martinez.

“Saya lebih memilih untuk menjual Lautaro Martinez,” ujar Dalmat.

“Romelu Lukaku dan Hakimi sulit untuk digantikan, sedangkan Lautaro akan lebih mudah menemukan pemain yang sesuai dengan levelnya. Mereka hanya harus mencoba untuk mencarinya.”

“Jika Inter ingin memulai siklus juara maka mereka tidak boleh menjual pemain terbaik mereka, tetapi saya tidak tahu bagaimana situasi keuangan klub.”

“Yang pasti, jika mereka menjual beberapa pemain kunci, itu akan menjadi langkah mundur,” tutup Dalmat.

Baca Juga

Stefan De Vrij Percaya Simone Inzaghi Mampu Bawa Inter Meraih Kesuksesan

MILAN – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku sangat gembira bisa bertemu kembali dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *