Friday , 22 October 2021 8:19
Home / Bundesliga / Steve McManaman Yakin Haaland Akan Ke Real Madrid Ketimbang Liverpool
foto: football365.com

Steve McManaman Yakin Haaland Akan Ke Real Madrid Ketimbang Liverpool

MADRID – Legenda sepakbola asal Inggris, Steve McManaman merasa Real Madrid adalah tempat yang lebih cocok untuk Erling Braut Haaland di masa depan ketimbang Liverpool.

Real Madrid diproyeksikan akan bergabung kedalam daftar klub yang tertarik untuk menandatangani mesin gol milik Borussia Dortmund tersebut saat klausul rilisnya turun menjadi € 75 juta pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kondisi itu akan membuat Haaland dikejar oleh klub-klub dari seluruh Eropa dalam beberapa bulan mendatang karena rekor mencetak golnya yang luar biasa terus berlanjut sejak awal musim 2021/22.

Namun, terlepas dari pertempuran yang akan datang untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu, McManaman yakin Real Madrid memiliki keunggulan atas rival mereka termasuk Liverpool.

“Apakah saya pikir Liverpool akan berjuang untuk mengontrak Erling Haaland musim panas mendatang? Tidak, saya tidak yakin.” tulisnya di kolom horseracing.net, melalui laporan Marca.

“Saya pikir ada kemungkinan dia akan pergi ke Real Madrid dan saya pikir dia secara pribadi menyukai Real Madrid dan gaya hidup yang terlibat dalam bermain untuk mereka.”

McManaman sendiri merupakan salah satu wajah di Real Madrid selama era Galacticos di awal tahun 2000-an. Ia dibawa dari Liverpool pada tahun 1999.

Dalam empat musim di ibukota, antara 1999 dan 2003, ia memenangkan dua gelar La Liga dan dua Liga Champions, termasuk satu gol dalam kemenangan final 2000 mereka atas Valencia.

Baca Juga

Manchester United

Gary Neville Sebut MU Butuh Sosok Pemain Pekerja Keras

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville menilai jika The Red Devils tetap membutuhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *