Tuesday , 21 September 2021 13:01
Home / Premier League / Sukses Dapatkan Jadon Sancho, Dietmar Hamann Puji Langkah Transfer Manchester United
Jadon Sancho

Sukses Dapatkan Jadon Sancho, Dietmar Hamann Puji Langkah Transfer Manchester United

Manchester – Mantan punggawa Manchester City, Dietmar Hamann memberikan apresiasinya atas keberhasilan Manchester United yang sukses mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Sejatinya Manchester United memang sudah lama tertarik pada Jadon Sancho. Setelah beberapa kali mencoba mendatangkan sang pemain, kini mereka benar-benar mendapatkan jasa mantan punggawa Borussia Dortmund tersebut.

Keputusan pihak klub untuk merekrut Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2021 ini memang menimbulkan beragam reaksi.

Banyak pihak yang mendukung keputusan pihak klub yang mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer kali ini. Namun ada pula yang meragukan apakah sang pemain dapat memberikan yang terbaik bagi tim.

Namun menurut Dietmar Hamann keputusan MU mendatangkan Jadon Sancho adalah pilihan tepat.

“Dalam pandangan saya, Sancho bukan hanya pemain sayap terbaik Inggris, dia adalah pemain sayap terbaik di dunia sepakbola dan penggemar Man United seharusnya sangat senang dengan kembalinya dia ke Manchester,” ucap Hamann.

“Saya benar-benar merasa terkejut bahwa dia terpinggirkan dari tim utama Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Dia akan menjadi pilihan pertama saya apabila menjadi seorang manajer,” pungkasnya.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *