Thursday , 9 December 2021 5:16
Home / Ligue 1 / Tak Ingin Kalah Saing, Chelsea Sudah Sodorkan Tawaran Pertama untuk Aurelien Tchouameni
Aurelien Tchouameni

Tak Ingin Kalah Saing, Chelsea Sudah Sodorkan Tawaran Pertama untuk Aurelien Tchouameni

London – Hasrat Manchester United untuk mendapatkan jasa Aurelien Tchouameni kini mendapatkan halangan baru. Sesama klub asal Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang yang kini memperkuat AS Monaco tersebut.

Aurelien Tchouameni sendiri saat ini memang tengah menjadi primadona di Prancis. Sang gelandang dinobatkan jadi pemain muda terbaik Ligue 1 musim lalu berkat aksi impresifnya bersama AS Monaco.

Manchester United dikabarkan sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh Aurelien Tchouameni. Mereka ingin sang gelandang bisa pindah ke Old Trafford di tahun 2022 nanti.

Namun kabar teranyar menyebutkan bahwa MU berpotensi gagal mendapatkan jasa Aurelien Tchouameni. Karena sang gelandang kemungkinan besar akan jatuh ke pelukan Chelsea.

Chelsea juga tertarik untuk mengamankan sang gelandang. Mereka menilai Tchouameni punya potensi menjadi gelandang top di masa depan.

Aurelien Tchouameni diproyeksikan menjadi pengganti N’Golo Kante. Kompariotnya itu sudah mulai menua dan rentan terkena cedera.

Itulah mengapa Chelsea sangat serius untuk mendapatkan jasa sang gelandang di musim panas tahun 2022 nanti.

Menurut kabar teranyar Chelsea sudah bergerak cepat untuk mengamankan jasa Tchouameni. Mereka sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang gelandang.

Baca Juga

Darwin Nunez

Arsenal Pertimbangkan Rekrut Darwin Nunez dari Benfica

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target transfer baru pada jendela transfer musim panas nanti. The Gunners disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *