Tuesday , 21 September 2021 11:53
Home / La Liga / Tak Lagi Satu Tim, Eden Hazard Sebut Sergio Ramos Sebagai Pemimpin Sejati
Sergio Ramos, Paris Saint Germain

Tak Lagi Satu Tim, Eden Hazard Sebut Sergio Ramos Sebagai Pemimpin Sejati

Madrid – Punggawa Real Madrid, Eden Hazard mengaku sangat sedih saat Sergio Ramos benar-benar memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Setelah sebelumnya ramai menjadi bahan perbincangan terkait masa depannya bersama Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya bersama klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.

Setelah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, Sergio Ramos akhirnya resmi berseragam Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, Eden Hazard masih berharap ia dapat bermain satu tim dengan Sergio Ramos. Kendati demikian, ia mendoakan mantan rekan satu timnya tersebut akan sukses di klub barunya.

“Saya harapkan yang terbaik untuk Ramos. Kami bermain bersama selama dua tahun. Dia merupakan seorang pemimpin sejati,” ucap Hazard.

“Dia juga merupakan salah satu pemain bertahan terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya benar-benar merasa sangat berharap dia terus bermain dan menikmati momen-momen dalam permainan ini.”

“Akan tetapi satu hal yang jelas, saya sebenarnya masih ingin terus bermain bersama dia. Sebab, saya percaya bahwa dia masih bisa mencetak lebih banyak gol untuk klub ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Ronald Koeman

Ronald Koeman Enggan Banyak Bicara Terkait Peluang Timnya Raih Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memilih menahan diri ketika ditanya soal asa tim asuhannya di kancah Liga Champions musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *