Tuesday , 18 January 2022 0:27
Home / Bundesliga / Tak Perpanjang Kontrak Di Gladbach, Peluang Barcelona Dapatkan Denis Zakaria Meningkat
foto: ligaolahraga.com

Tak Perpanjang Kontrak Di Gladbach, Peluang Barcelona Dapatkan Denis Zakaria Meningkat

MOENCHENGLADBACH – Peluang Barcelona untuk mendaratkan gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria kabarnya meningkat setelah sang pemain dikonfirmasi akan meninggalkan Borussia Park di akhir musim ini.

Monchengladbach mengumumkan kemarin bahwa baik Deniz Zakaria maupun Matthias Ginter tidak akan melanjutkan karirnya setelah kontraknya berakhir di pertengahan Juni tahun depan.

Sementara Barcelona telah memantau Denis Zakaria selama beberapa bulan terakhir. Ramon Planes, mantan sekretaris teknis Barcelona adalah pengagum beratnya dan ia telah mengidentifikasi Zakaria sebagai pemain yang sangat cocok dengan profil Blaugrana saat ini.

Menurut laporan Diario Sport, Barcelona ingin memanfaatkan situasinya yang akan berstatus bebas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang mengingat kurangnya sumber daya keuangan mereka dan dana yang mereka miliki diyakini akan dikerahkan untuk mengejar Erling Haaland.

Akan tetapi menurut laporan berbeda, minat mereka pada Zakaria telah mendingin dalam beberapa hari terakhir, terutama sejak Xavi ditunjuk untuk menggantikan Ronald Koeman. Xavi kurang menekankan pada fisik di lini tengah dan lebih tertarik pada kemampuan teknis pada pemainnya.

Selain itu untuk Zakaria, ia tidak akan kekurangan pilihan setelah mengahiri karirnya di Gladbach. Barcelona bukan satu-satunya klub peminat. Masih ada Bayern Munich, Juventus, dan Borussia Dortmund yang juga dilaporkan tertarik terhadap servisnya musim depan.

Baca Juga

Xavi Hernandez

Carlo Ancelotti Sebut Xavi Hernandez Sukses Bawa Perubahan Bagi Barcelona

Riyadh – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melayangkan pujian kepada juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez. Menurutnya, kedatangan Xavi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *