Thursday , 9 December 2021 5:31
Home / Liga Champions / Taklukan Atletico Madrid, Stefano Pioli Puas dengan Semangat Juang Tim Asuhannya
Stefano Pioli

Taklukan Atletico Madrid, Stefano Pioli Puas dengan Semangat Juang Tim Asuhannya

Madrid – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak bisa menahan rasa gembiranya usai tim asuhannya meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Atletico Madrid. Menurut sang juru taktik, Rossoeneri sudah menunjukkan performa yang hebat saat berjumpa Atletico.

AC Milan melakoni laga tandang ke Stadion Wanda Metropolitano untuk menantang Atletico Madrid pada matchday 5 fase grup Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Berstatus sebagai tim tamu, Rossoneri menang dengan skor tipis 1-0.

Junior Messias sukses mencetak gol kemenangan bagi AC Milan. Pemain asal Brasil tersebut menjebol gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak pada menit ke-87.

Atas kemenangan ini AC Milan naik ke peringkat tiga klasemen Grup B dengan poin 4. Mereka kini masih memiliki peluang untuk lolos ke babak knock out.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli pun senang dengan hasil ini, ia pun tanpa ragu memuji penampilan anak asuhnya di laga tersebut.

“Benar untuk merayakan dengan para pemain saya, mereka menunjukkan penampilan yang penting,” kata Pioli.

“Mereka pantas menang, menunjukkan kualitas dan keberanian. Mereka selalu membuat kami percaya dan berhak untuk bersukacita bersama mereka,” tambahnya.

“Ini cerita yang indah, tapi saya pikir itu baru awal. Dia memiliki kualitas yang bagus, maka gol ini akan memberinya lebih banyak keyakinan. Messias akan mendukung tim,” pungkasnya.

Baca Juga

Michael Carrick

Ingin Putus Tren Negatif, Michael Carrick Targetkan Kemenangan di Kandang Villarreal

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick menegaskan bahwa timnya tidak main-main saat bertandang ke markas Villarreal. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *