Monday , 17 January 2022 23:48
Home / Premier League / Taklukan Preston North End dengan Skor 2-0, Jurgen Klopp Kurang Puas!
Liverpool, Jurgen Klopp

Taklukan Preston North End dengan Skor 2-0, Jurgen Klopp Kurang Puas!

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan jika dirinya kurang puas dengan penampilan anak asuhnya meski mereka berhasil mendapatkan tiket ke babak perempat final Carabao Cup usai mengalahkan Preston North End dengan skor 2-0.

Pada laga melawan Preston tersebut Liverpool memang tidak mengalami kesulitan. Kendati demikian The Reds harus menyudahi babak pertama dengan kedudukan imbang 0-0.

Liverpool baru bisa mengoyak jala gawang Preston yang dikawal Declan Rudd pada menit ke-62 lewat aksi Takumi Minamino. Sementara gol kedua baru tercipta enam menit jelang waktu normal berakhir melalui Divock Origi.

Kemenangan tetaplah kemenangan. Hasil ini membuat Liverpool berhak melaju ke babak perempat final. Lawan mereka berikutnya baru diketahui setelah proses undian dilakukan pada tanggal 30 Oktober 2021 mendatang.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool tak ingin tenggelam dalam euforia yang berlebihan soal kemenangan timnya ini. Ia tidak ingin menutupi fakta bahwa The Reds memang bermain buruk kendati berhasil meraih kemenangan.

“Kami tidak bermain dengan baik. Memang begitu adanya. Kami memulai dengan ok tapi kehilangan struktur secara penuh dan terlalu bersemangat, terlalu putus asa untuk mendapatkan bola,” ucap Klopp.

“Kami tidak punya cukup pemain di antara lini. Itu normal. Itu bisa terjadi ketika tim jarang bermain bersama. Kami bisa bermain lebih baik sebagai tim, tapi saya melihat performa individu yang bagus dan itu ok,” pungkasnya.

Baca Juga

Tegang! Klaim Rangnick Mendapat Bantahan Dari Martial

MANCHESTER – Ralf Rangnick menjelaskan alasan dibalik tidak adanya nama Anthony Martial semalam. Ia mengatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *