Sunday , 25 July 2021 20:25
Home / La Liga / Tawaran Pertama Manchester United Untuk Kieran Trippier Ditolak Atletico Madrid
foto: ligaolahraga.com

Tawaran Pertama Manchester United Untuk Kieran Trippier Ditolak Atletico Madrid

MADRID – Atletico Madrid menegaskan keinginan mereka untuk menjaga Kiera Trippier di Wanda Metropolitano. Menurut laporan terkini, Los Colchoneros telah menolak tawaran pertama Man United untuk Trippier.

Kieran Trippier merupakan salah satu pemain penting Atletico Madrid dalam memenangkan gelar La Liga musim lalu. Tercatat pelatih Diego Simeone telah memainkannya sebagai starter pada 28 pertandingan La Liga dengan sumbangan enam assist dalam prosesnya.

Performa impresifnya tersebut telah membuat Manchester United ingin mencoba membawanya kembali ke EPL. Namun menurut pakar transfer kenamaan Fabrizio Romano, upaya Setan Merah mendapatkan jawaban negatif.

Disebutkan jika Atletico Madrid hanya akan akan melepas pemain internasional Inggris itu diangka €40 juta pada jendela transfer musim panas ini, sementara tawaran Man United diyakini lebih rendah dari label harga tersebut.

Manchester United disebut ingin memberikan persaingan kepada Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan untuk musim depan dan Trippier dianggap sebagai pemain yang paling layak untuk mengisi posisi tersebut.

Trippier sendiri didatangkan Atletico Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2019 lalu dengan tebusan senilai 20 juta Pounds. Pemain berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga pertengahan 2023.

Baca Juga

Memphis: Bermain Bersama Messi Seperti Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

BARCELONA – Memphis Depay tak ragu mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *