Friday , 22 October 2021 7:22
Home / La Liga / Terungkap Carlo Ancelotti Pernah Hubungi David Luiz Setelah Kepergian Ramos-Varane
foto: detik.net.id

Terungkap Carlo Ancelotti Pernah Hubungi David Luiz Setelah Kepergian Ramos-Varane

MADRID – Real Madrid rupanya sempat dilanda kepanikan pasca kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane di musim panas lalu. Menurut laporan terkini, pelatih anyar Carlo Ancelotti pernah menghubungi David Luiz untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ramos-Varane.

David Luiz berstatus bebas transfer selama musim panas lalu setelah dirinya meninggalkan Arsenal di akhir kontraknya. Ia pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke Brazil dengan memperkuat Flamengo.

David Luiz dilaporkan sempat mendapat tawaran dari klub-klub seperti Everton, West Ham, Benfica, Lazio, Marseille dan Lille. Namun rupanya ada satu klub top Eropa yang juga diklaim ingin menandatangani bek berusia 34 tahun tersebut, klub itu adalah Real Madrid.

Menurut laporan outlet Brazil Globo, pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti menginginkan Luiz untuk berada dalam skuadnya musim ini. Bahkan Don Carlo diklaim telah menghubungi Luiz secara langsung selama jendela transfer masih dibuka.

Sebagaimana diketahui dua pria ini pernah bekerja bersama di Chelsea, meski tidak dalam waktu yang lama. Ancelotti melihat bahwa Luiz bisa memberikan pengalamannya kepada skuad muda Real Madrid untuk jangka pendek.

Akan tetapi pada akhirnya, Luiz memutuskan untuk pulang ke Brasil, bergabung bersama Flamengo, sementara Ancelotti berakhir dengan opsi yang cukup antara David Alaba, Eder Militao, Nacho Fernandez dan Jesus Vallejo.

https://twitter.com/theMadridZone/status/1438603491686109186

Baca Juga

Joao Felix Percaya Diri Mampu Samai Level Mbappe dan Haaland

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix merasa percaya diri dengan perkembangannya saat ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *