Tuesday , 27 July 2021 5:18
Home / Premier League / Thomas Tuchel Ingin Ada Tiga Penandatanganan Baru Di Chelsea
foto: bola.net

Thomas Tuchel Ingin Ada Tiga Penandatanganan Baru Di Chelsea

LONDON – Thomas Tuchel siap untuk meningkatkan skuatnya di Chelsea setelah membawa The Blues meraih kejayaan di Liga Champions. Tuchel menargetkan tiga pembelian baru pada musim panas tahun ini.

Chelsea sendiri sudah cukup belanja jor-joran pada musim panas tahun lalu. Pemain-pemain ternama seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Ben Chilwell dan Edouard Mendy didatangkan dengan biaya yang lebih dari € 200 juta.

Sementara Chelsea yang diyakini sudah memiliki skuad yang sangat cukup diyakini akan terus berbenah untuk musim 2021/2022 dan hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Thomas Tuchel dalam wawancaranya.

“Dua atau tiga pemain baru bisa sangat, sangat bagus.” jawab Tuchel ketika ditanya soal penandatanganan baru Chelsea di musim panas seperti dikutip Goal.

“Itu adalah hal yang biasa dilakukan untuk melakukan perubahan dengan membawa energi baru. Orang-orang baru akan menantang semua orang dalam latihan dan pertandingan, jadi saya pikir pembelian pemain baru adalah hal yang baik.”

Saat ini The Blues sering dikaitkan dengan striker top di seluruh Eropa.

Dua ujung tombak mereka saat ini, Tammy Abraham dan Olivier Giroud berkemungkinan akan dilepas pada jendela transfer musm panas, sementara Timo Werner masih belum menunjukan performa terbaiknya hingga sekarang.

Berbagai media menilai bomber Tottenham Harry Kane, talenta muda Borussia Dortmund Erling Haaland dan mantan pemain Chelsea, Romelu Lukaku akan menjadi calon target Chelsea kali ini.

Baca Juga

Jadon Sancho Akui Cristiano Ronaldo Berikan Inspirasi Dalam Karirnya

MANCHESTER – Punggawa anyar Manchester United, Jadon Sancho mengakui Cristiano Ronaldo sebagai role model dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *