Friday , 30 July 2021 3:38
Home / Liga Champions / Thomas Tuchel Prediksi Timnya Bakal Kesulitan Hadapi Real Madrid
Real Madrid, Zinedine Zidane

Thomas Tuchel Prediksi Timnya Bakal Kesulitan Hadapi Real Madrid

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengakui jika Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane adalah tim yang solid dan tentu sulit untuk dikalahkan. Hal tersebut ia utarakan lantaran Los Blancos pernah dibawa Zidane meraih gelar Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Chelsea sendiri di bawah asuhan Thomas Tuchel memang tampil cukup apik. The Blues mulai menjauh dari hasil-hasil negatif sejak mereka memutuskan untuk mengganti Frank Lampard.

Sejauh ini Chelsea baru kalah dua kali sejak ditangani oleh Thomas Tuchel. Sang pelatih juga sukses membawa The Blus menembus babak semi final Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Kendati demikian Chelsea dihadapkan pada laga sulit, mereka akan berhadapan dengan raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Los Blancos sendiri bisa dibilang merupakan penguasa Liga Champions.

Jelang berhadapan dengan Real Madrid, Thomas Tuchel mengakui bahwa Zinedine Zidane telah sukses membangun skuad asuhannya menjadi yang terbaik di tanah Eropa. Maka dari itu ia memprediksi jika timnya tentu bakal cukup kesulitan menghadapi El Real.

“Zidane memiliki rekor luar biasa, terutama di Liga Champions, yang dimenangkannya tiga kali berturut-turut yang hampir tidak mungkin dilakukan,” buka Tuchel.

“Kami tiba di semifinal dan di level tertinggi, kami akan melawan Real Madrid dan itu tidak bisa lebih sulit lagi.”

“Itu karena mereka adalah tim paling berpengalaman dalam kompetisi ini. Mereka akan memainkan pertandingan ini dengan kepercayaan diri dan kesadaran penuh. Mereka dalam performa yang sangat baik saat ini. Enam belas atau lebih pertandingan tak terkalahkan,” tutup Tuchel.

Baca Juga

Chelsea, Thomas Tuchel

Senangnya Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions Musim Ini

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat bersyukur bisa membawa tim asuhannya meraih trofi Liga Champions musim 2020/2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *