Sunday , 25 July 2021 20:13
Home / La Liga / Toni Kroos Berharap Sergio Ramos Bertahan Di Real Madrid
foto: Twitter @RealEspartaB

Toni Kroos Berharap Sergio Ramos Bertahan Di Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengungkap bahwa ia berharap kapten Sergio Ramos akan tetap berada di ibukota Spanyol musim depan.

Seperti diketahui kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan kadaluarsa di penghujung bulan ini dan hingga sekarang belum ada pembicaraan lanjutan mengenai keinginan pemain berusia 35 tahun itu.

Sergio Ramos sendiri tidak memiliki tekanan pada Euro yang tengah berlangsung, pasalnya ia tidak dipanggil kedalam skuad Luis Enrique untuk mewakili Spanyol. Sehingga ia memiliki waktu yang cukup untuk memikirkan soal masa depannya.

Sementara itu Toni Kroos tak pernah ragu akan kualitas Sergio Ramos meski usianya sudah menginjakan masa-masa terakhir sebagai pemain sepakbola. Ia menegaskan keinginannya kepada sang kapten untuk terus mengenakan seragam Real Madrid musim depan.

“Kami tidak perlu berbicara tentang Sergio dan pentingnya dia untuk tim kami, selama beberapa hari terakhir hingga hari ini.” kata Kroos pada Diario AS.

“Saya tidak tahu bagaimana keadaannya dengan klub, tetapi tampaknya dia memiliki 20 hari tersisa dalam kontraknya.”

“Dia adalah rekan setim yang hebat, dan saya sangat menikmati tahun-tahun saya bermain dengannya. Saya berharap saya masih akan bekerja sama dengannya, tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu. Dia rekan setim yang hebat dan kapten terbaik yang pernah saya miliki dalam karir saya.”

Sementara itu Toni Kroos yang mewakili timnas Jerman akan menghadapi Prancis pada pertandingan pembuka Euro 2020, 16 Juni mendatang. Setelahnya Der Panzer akan menghadapi Portugal diikuti laga penutup fase grup melawan Hongaria.

Baca Juga

Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo

NAPLES – Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara soal gosip yang melibatkan Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *