Tuesday , 21 September 2021 12:32
Home / Premier League / Tottenham Hotspur Layangkan Penawaran Resmi Untuk Cristian Romero
foto: goal.com

Tottenham Hotspur Layangkan Penawaran Resmi Untuk Cristian Romero

LONDON – Tottenham Hotspur kabarnya sudah melayangkan tawaran senilai €40 juta plus bonus senilai €10 juta untuk bek milik Atalanta, Cristian Romero, namun nilai itu belum mencapai tuntutan Atalanta yakni sebesar €55 juta.

Selama beberapa hari terakhir, laporan soal ketertarikan Spurs terhadap Romero kian meningkat, dengan ambisi mereka untuk memperbaiki kualitas di lini belakang musim depan.

Sky Sport Italia mengungkap bahwa pemain internasional Argentina itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim The Lilywhites, namun kesepakatan dengan Atalanta belum tercapai.

Sementara menurut media Argentina, TyC Sports, Tottenham telah mengajukan proposal uang tunai sebesar € 40 juta ditambah bonus lainnya senilai € 10 juta.

Tawaran itu diyakini telah mendekati harga yang diminta Atalanta untuk Romero sebesar € 55 juta. Akan tetapi dengan posisi La Dea yang sama sekali tidak terburu-buru untuk menjual sang pemain membuat negosiasi kian berjalan alot.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sangat menyadari bahwa pada usia 23, Romero baru saja memasuki masa keemasan dan ia dapat meningkat lebih jauh di masa depan.

Atalanta sendiri telah lolos ke Liga Champions untuk musim ketiga secara berturut-turut, dan target Gasperini musim depan telah semakin meningkat dengan mendekati scudetto. Dengan begitu Atalanta membutuhkan skuad yang mumpuni dan mampu tampil konsisten sepanjang musim.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Taklukan West Ham, Solskjaer: Tim Kami Memang Pantas Menang!

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku cukup puas dan merasa sangat gembira dengan kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *