Thursday , 9 December 2021 4:50
Home / Bundesliga / Tottenham Hotspur Pimpin Perburuan Corentin Tolisso
foto: bayernstrikes.com

Tottenham Hotspur Pimpin Perburuan Corentin Tolisso

LONDON – Tottenham Hotspur kabarnya berada selangkah didepan Inter Milan dan Juventus dalam perburuan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso.

Menurut laporan Football Italia, Tottenham bergerak cepat untuk membawa Tolisso ke London saat kontraknya kadaluarsa di akhir musim ini. Disebutkan jika direktur olahraga Spurs, Fabio Paratici tidak ingin kembali gagal dalam persaingan kali ini.

Diketahui Paratici merupakan orang yang bertanggung jawab atas transfer Juventus ketika Nyonya Tua sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak Tolisso dari Lyon pada tahun 2017 lalu.

Pemain internasional Prancis itu dianggap sebagai salah satu gelandang paling menjanjikan di Eropa pada waktu itu, tetapi Juventus pada akhirnya gagal mengamankan jasanya karena Lyon teah mencapai kesepakatan untuk menjual bintang muda mereka ke Bayern Munich seharga € 40 juta.

Tolisso bergabung dengan Bayern Munich asuhan Carlo Ancelotti dengan memainkan 26 pertandingan di musim pertamanya di Allianz Arena.

Pemain berusia 27 tahun itu telah berjuang dengan cedera selama waktunya di Jerman, dan menurut beberapa laporan, ia memiliki kemungkinan besar untuk meninggalkan Bayern Munich ketika kontraknya berakhir di musim panas mendatang.

Sementara Inter juga telah melakukan pembicaraan dengan agen pemain, tetapi laporan menjelaskan bahwa Spurs berada di posisi terdepan untuk mengontrak gelandang Prancis yang menginginkan gaji € 6 juta per tahun tersebut.

Inter tidak bersedia menawarkan sebanyak itu dan hal yang sama berlaku untuk Juventus dan Roma yang bekerja untuk menurunkan tagihan upah mereka.

Baca Juga

Darwin Nunez

Arsenal Pertimbangkan Rekrut Darwin Nunez dari Benfica

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target transfer baru pada jendela transfer musim panas nanti. The Gunners disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *