Thursday , 29 July 2021 23:13
Home / La Liga / Valencia Kembali Ganti Pelatih Musim Depan?
foto: football24.news

Valencia Kembali Ganti Pelatih Musim Depan?

VALENCIA – Dinilai gagal membawa Valencia sesuai ekspektasi manajemen klub, pelatih Javi Gracia kabarnya akan didepak dari Mestalla di akhir musim 2020/2021.

Sejak kedatangannya pada musim panas tahun lalu, Gracia sendiri telah berada di bawah tekanan dengan serangkaian masalah internal. Sempat ada isu pemecatan di awal musim, akan tetapi kedua kubu sepakat untuk meneruskan kerja sama mereka sampai setidaknya hingga akhir musim.

Valencia saat ini terdampar di posisi ke-13 dalam klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 34 poin dari 30 pertandingan. Los Ches memiliki selisih 12 poin dari zona Liga Eropa, yang mana hal itu akan sulit ditempuh mengingat performa Carlos Soler dkk yang masih inkonsisten.

Atas kondisi ini sebagaimana dilaporkan Mundo Deportivo, manajemen klub telah membuat keputusan untuk tidak meneruskan kerja sama dengan Gracia pada musim panas ini, meski kontraknya masih akan berjalan hingga Juli 2022.

Disebutkan jika Valencia telah menyusun daftar calon penggantinya dalam beberapa bulan mendatang. Nama mantan pelatih, Rafael Benitez menjajdi favorit saat ini.

Selain itu mantan pelatih tim Valencia B, Miguel Grau juga merupakan opsi yang memungkinkan jika dia memutuskan untuk memutus kontraknya dengan klub Siprus Pafos.

Baca Juga

Raphael Varane

Selangkah Lagi Manchester United Bakal Daratkan Raphael Varane ke Old Trafford

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United diberitakan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan jasa Raphael Varane pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *