Thursday , 9 December 2021 5:24
Home / Serie A / ‘Vlahovic Memiliki Kemiripan Dengan Batistuta’
foto: bola.net

‘Vlahovic Memiliki Kemiripan Dengan Batistuta’

FLORENCE – Mantan striker Fiorentina, Francesco Baiano merasa yakin Dusan Vlahovic memiliki insting yang sama untuk mencetak gol seperti legenda sepakbola asal Argentina, Gabriel Batistuta.

Tidak bisa dipungkiri nama Dusan Vlahovic saat ini merupakan salah satu nama yang paling dicari oleh sejumlah klub top Eropa karena ketajamannya di depan gawang. Tercatat bomber yang masih berusia 21 tahun itu telah mencetak 10 gol dari 13 kali bermain di ajang Serie A musim ini.

Yang terbaru Vlahovic berhasil mencetak dua gol penentu dalam kemenangan 4-3 Fiorentina atas AC Milan akhir pekan lalu.

Dia adalah striker paling produktif kedua di lima liga top Eropa pada tahun 2021, berada di urutan kedua setelah penyerang utama Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Francesco Baiano mengakui bahwa ia terkesan dengan performa Vlahovic. Ia bahkan bisa menyandingkannya dengan Gabriel Batistuta.

“Dia masih jauh dari Batistuta, tetapi dari apa yang kita lihat, Vlahovic harus memiliki komitmen yang luar biasa, seperti Bati,” ujar Baiano kepada La Gazzetta dello Sport.

“Peningkatan Vlahovic selama setahun terakhir sangat mengesankan. Sama seperti Bati, dia bisa mencetak gol bahkan tanpa melihat.”

“Dia bisa menendang dengan penutup mata dan masih bisa mencetak gol. Namun, untuk mencapai level Batistuta, dia harus konsisten dan menjadi pemain terbaik di tim papan atas.”

Dusan Vlahovic mulai dikenal sejak musim lalu. Ia mencetak 21 gol di ajang Serie A selama musim 2020/2021 dan secara keseluruhan, Vlahovic telah mencetak 41 gol untuk Fiorentina hingga saat ini.

Baca Juga

Lautaro Martinez Ungkap Alasan Tolak Barcelona Meski Telah Dibujuk Messi

MILAN – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez membeberkan alasannya menolak Barcelona pada beberapa kesempatan transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *