Friday , 22 October 2021 7:10
Home / Bundesliga / Wapres Barcelona Redam Rumor Ketertarikan Kepada Erling Haaland
foto: bolasport.com

Wapres Barcelona Redam Rumor Ketertarikan Kepada Erling Haaland

BARCELONA – Wakil presiden Barcelona, Rafael Yuste angkat bicara soal rumor yang mengaitkan timnya dengan spekulasi transfer Erling Haaland tahun depan. Ia tak ragu mengecilkan peluang Barcelona untuk dapat mengontrak pemain milik Borussia Dortmund tersebut.

Nama Erling Braut Haaland memang merupakan nama yang paling panas diperdebatkan di bursa transfer musim depan. Dari Spanyol, Barcelona dan Real Madrid merupakan dua kandidat terdepan yang berkemungkinan besar akan mencoba membawanya di tahun 2022.

Sejalan dengan itu, klausul pelepasan Haaland saat ini akan turun menjadi 75 juta euro dan angka itu diyakini akan disanggupi sejumlah klub yang tertarik menandatangani pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun, Yuste mengakui ketidakpastian soal keuangan yang sedang berlangsung di Barcelona kemungkinan akan membatasi pergerakan mereka pada bursa transfer mendatang, termasuk belanja pemain.

“Antara sekarang dan 2022 kita akan melihat bagaimana situasinya dan apa yang dapat kita andalkan untuk penandatanganan pemain baru.” katanya dalam wawancara eksklusif dengan Mundo Deportivo.

“Pertama-tama anda harus meletakkan fondasi ke dalam sebuah rumah, yang telah ditemukan dalam reruntuhan, jadi mari kita fokus dulu untuk membentenginya.”

“Kami tidak melupakan fakta bahwa kami ingin memiliki yang terbaik dan Haaland adalah salah satu yang terbaik di dunia.”

“Saya harus tegaskan kembali situasinya telah menjadi bencana, rezim sebelumnya membeli pemain tanpa mengetahui apakah mereka bisa membayarnya.”

“Yang mereka lakukan hanyalah menambah utang klub, selain menciptakan kelebihan gaji yang sekarang kami kelola.”

Komentar Yuste kemungkinan akan membuat frustrasi penggemar La Blaugrana terutama jika rival beratnya Real Madrid menyelesaikan kesepakatan untuk Haaland atau Kylian Mbappe dari PSG.

Barcelona berpotensi akan kembali melakukan transfer irit dalam beberapa bulan mendatang dan bahkan mereka berkemungkinan melepas pemain berstatus bintang.

Philippe Coutinho telah dilaporkan akan pindah ke Newcastle United. Sementara pemain internasional Prancis, Ousmane Dembele juga bisa hengkang, tanpa kemajuan dalam perpanjangan kontraknya.

Baca Juga

Joao Felix Percaya Diri Mampu Samai Level Mbappe dan Haaland

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix merasa percaya diri dengan perkembangannya saat ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *