Monday , 17 January 2022 22:30
Home / La Liga / Xavi Hernandez Jawab Soal Masa Depan Sergi Roberto Di Barcelona
foto: as.com

Xavi Hernandez Jawab Soal Masa Depan Sergi Roberto Di Barcelona

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez membahas situasi Sergi Roberto soal masa depannya di Camp Nou, ditengah masalah cidera yang sedang menimpa sang pemain.

Sebagaimana diketahui saat ini Roberto masih berjuang untuk dapat pulih dari cidera paha yang berulang selama sekitar satu tahun dan telah diputuskan minggu ini bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan menjalani operasi, yang berpotensi membuatnya absen selama empat bulan.

Ini adalah operasi yang sama seperti yang pernah dilakukan Andres Iniesta selama hari-harinya di Barcelona, ​​​​dan itu adalah prosedur yang diperlukan untuk Roberto karena dia terlihat lebih kompetitif daripada yang dia lakukan dalam 12 bulan terakhir.

Ini juga merupakan keputusan yang cukup berani mengingat Roberto akan habis masa kontraknya di musim panas dan belum menerima tawaran baru.

Namun rupanya keputusan ini didukung penuh oleh Xavi Hernandez. Ia ingin melihat Sergi tampil dalam bentuk terbaik sebelum memutuskan untuk masa depannya.

“Dia [Sergi] adalah orang yang menjadi contoh bagi La Masia, untuk para profesional dan dia telah bermain hampir setahun dengan keadaan menderita.” ujar Xavi seperti dikutip Football Espana.

“Itu tidak adil dengannya. Dia telah dikritik, meskipun menjadi pemain asli binaan Barcelona. Dia tidak pernah fit 100% dan dia sudah mencoba tetapi belum bisa.”

“Direkomendasikan kepadanya agar dia berhenti dan dia harus menepi. Kami harus menghargainya, dia adalah pemain fundamental bagi tim.”

“Kami berharap ketika dia pulih, dia akan bahagia, dia bisa tampil sebaik mungkin, dan tim membutuhkannya.”

Barcelona akan menjamu Real Betis akhir pekan ini sebelum pertandingan hidup dan mati melawan Bayern Munchen di fase grup Liga Champions tengah pekan depan.

Baca Juga

Meski Kembali Dikalahkan Madrid, Gerard Pique Percaya Barcelona Berada Di Jalur Yang Tepat!

BARCELONA – Gerard Pique merasa bahwa Barcelona telah berada di jalur yang tepat meski dini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *