Tuesday , 27 July 2021 7:04
Home / La Liga / Zinedine Zidane Angkat Bicara Terkait Isu Transfer Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, Paris Saint Germain

Zinedine Zidane Angkat Bicara Terkait Isu Transfer Kylian Mbappe

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menanggapi terkait isu ketertarikan timnya kepada bintang milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Sang juru taktik justru memberikan nasehat pula kepada pemain asal Prancis tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Kylian Mbappe memang menjadi perbincangan hangat karena banyak klub top Eropa yang menginginkan tanda tangannya.

Kontrak Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain sendiri bakal berakhir pada tahun depan. Artinya, jika tak mampu membujuk pemain bintangnya untuk meneken kontrak baru, PSG bisa jadi harus menjualnya pada musim panas nanti.

Sejumlah klub raksasa Eropa mulai dikait-kaitkan dengan Mbappe, salah satunya adalah Real Madrid. Terlebih sang pemain sudah mengidolakan klub raksasa La Liga itu sejak dirinya masih anak-anak.

Sebagai sesama juara dunia bersama Prancis di generasi yang berbeda, Zidane pun merasa senasib dengan Mbappe. Pria berkepala plontos itu pun paham apa yang harus dilakukan untuk makin berkembang.

“Semakin kuat Anda, Anda akan semakin dikritik. Untuk semua pemain, meskipun mereka bermain bagus, akan selalu ada kritik,” ujar Zidane.

“Hal-hal indah akan selalu dikatakan tentang dia ketika sesuatu yang baik dilakukan, tetapi sesuatu yang buruk juga akan terjadi. bisa dikatakan. Di sini kita terbiasa dengan itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Glasgow Rangers, Steven Gerrard

Steven Gerrard Senang Timnya Sukses Taklukan Real Madrid

Glasgow – Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard cukup senang usai timnya mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *