Sunday , 25 July 2021 20:03
Home / La Liga / Zinedine Zidane Pastikan Sergio Ramos Tampil Di Leg Kedua Melawan Chelsea
foto: okezone.com

Zinedine Zidane Pastikan Sergio Ramos Tampil Di Leg Kedua Melawan Chelsea

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memberikan konfirmasi bahwa kapten tim, Sergio Ramos akan langsung dimainkan pada pertandingan krusial melawan Chelsea tengah pekan depan.

Sergio Ramos sudah tidak bermain sejak bulan Maret karena cedera betis yang dideritanya saat menjalani pertandingan internasional bersama timnas Spanyol.

Namun pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu kini siap untuk kembali tepat waktu pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge. Sebagaimana diketahui di pertandingan nanti, Real Madrid wajib menang atau imbang dengan skor lebih dari 1-1 untuk melangkah ke babak final.

“Ramos berlatih bersama kami dan itu artinya dia juga bisa bermain,” kata Zidane kepada wartawan pada Jumat menjelang pertandingan La Liga melawan Osasuna sebagaimana dilansir Goal.

“Kami akan melihat apa yang kami lakukan saat menentukan skuad, tapi Sergio sudah fit dan siap bermain.”

Meski demikian, Zidane nampakya tidak akan mengambil resiko untuk menurunkan Ramos pada laga melawan Osasuna akhir pekan ini.

Ramos sendiri disebut-sebut akan menjadi pemain kunci pada leg kedua nanti. Pasalnya kapten Real Madrid itu seringkali menjadi pembeda pada partai besar serta produktifitas yang juga masih tinggi.

Baca Juga

Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo

NAPLES – Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara soal gosip yang melibatkan Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *