Tuesday , 27 July 2021 6:12
Home / Serie A / Zlatan Ibrahimovic Kobarkan Semangat Skuad AC Milan
AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Kobarkan Semangat Skuad AC Milan

Milan – Striker senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mencoba membakar semangat rekan-rekan satu timnya jelang partai krusial menghadapi Atalanta pada giornata penutup Serie A musim 2020/21 ini.

AC Milan harus meraih tiga poin sempurna dari tangan Atalanta jika mereka masih mau finis di posisi empat besar dan tampil di ajang Liga Champions musim depan. Cara tersebut adalah yang paling aman bagi Rossoneri.

Andai AC Milan gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Atalanta, Juventus juga harus gagal mengalahkan Bologna atau Napoli gagal mengandaskan Verona jika Rossoneri ingin tetap mengakhiri musim di posisi empat.

Pada laga melawan Atalanta nanti Zlatan Ibrahimovic sendiri tak bakal bisa memperkuat AC Milan karena ia masih harus menjalani pemulihan cedera lutut yang juga membuatnya harus absen dari Euro 2020.

Meski demikian, Ibrahimovic tetap berusaha membakar semangat skuad Milan lewat sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya. Dalam kesempatan ini Ibra menunjukkan video dirinya tengah berlatih di Milanello.

“Belum berakhir hingga saya berkata sudah berakhir,” tulis Ibrahimovic melengkapi unggahan di akun instagram pribadi miliknya.

Baca Juga

Stefan De Vrij Percaya Simone Inzaghi Mampu Bawa Inter Meraih Kesuksesan

MILAN – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku sangat gembira bisa bertemu kembali dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *